Alat Berat Menjadi Idola Anak Desa Hulu Pengkadan Dalam Sasaran Pra-TMMD Ke 110

by |3 views

FAJARBANTEN.COM – – Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P kembali menurunkan Alat Berat (Bolduzer) guna mendampingi anggota Satgas Pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/Putussibau dalam pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 3,8 Kilometer, menghubungkan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung.

Ternyata dengan datangnya kembali alat berat (bolduzer) membuat anak-anak Desa Hulu Pengkadan bahagia. Mereka rela berbondong-bondong seolah mengawal kedatangan alat berat (bolduzer) dengan berjalan kaki walaupun tanpa menggunakan alas kaki hanya untuk melihat kedatangan alat berat (bolduzer) setelah sebelumnya alat berat (exavator) sudah duluan digunakan di Desa Hulu Pengkadan.

Baca Juga  Kenangan, TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Di Desa Telagasari

Meskipun dibawah terik matahari siang dan becucuran keringat terpancar kebahagiaan di wajah anak-anak yang masih polos tersebut.

“Kami sangat senang lihatnya (alat berat beroperasi), karena sejak ada kegiatan TMMD ini kami bisa lihat secara langsung dan dekat alat yang sedang bekerja,” ujar Rahman yang merupakan salah satu anak desa hulu pengkadan, Minggu (21/02/2021).(**)

Baca Juga  Pengurus SPS Banten Resmi Dilantik