Begini Suasana Gema Takbir WBP Lapas Pemuda Tangerang

by |1 views

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar Gema Takbir malam Idul Fitri 1442 H di Lapangan Utama Lapas Pemuda Tangerang yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Blok Hunian dan dihadiri Langsung oleh Kalapas beserta jajaran.

Kegiatan ini meliputi ceramah, buka bersama, sholat dan takbiran bersama, takbir keliling tiap blok, dan pembagian zakat fitrah bagi warga binaan.

Baca Juga  Penguatan P4GN, BNN dan Kemenkumham Teken Kerjasama

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton mengingatkan kepada para warga binaan untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat iman juga nikmat diberikan umur sehingga kita masih bisa melaksanakan puasa satu bulan penuh ini, juga perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, terutama menjelang akhir bulan penuh ampunan ini.

“Marilah kita jadikan malam takbir ini sabagai instropeksi selama satu bulan sebelumnya kita menahan haus dan lapar untuk menjadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik, juga menjadikan amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini sabagai semangat untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita dalam mendapatkan ampunan dan ridhonya Allah Subhanallahu Wataala. Taqabbal Allahu minna wa mingkum shiyamana wa shiyamakum wa ahalahullah alaik, semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima Allah serta disempurnakan Nya,” tandasnya. (Dede).

Baca Juga  Lewat Dinsos, Pemkot Cilegon Bantu Pasien Tidak Mampu