Bocoran Lengkap iPhone 7: Rekam Video 4K dan Waterproof

by |6 views

FAJARBANTEN.com – Apple siap menggelar acara perkenalan untuk duo iPhone barunya, iPhone 7 dan 7 Plus. Namun sebelum acara tersebut dihelat besok, Rabu 7 September 2016, perusahaan Cupertino itu rupanya sudah kecolongan. Sebab, bocoran iPhone 7 telah menyebar di internet.

Sebagaimana dilaporkanbanyak bocoran yang mencuat mengenai ponsel tersebut. Berikut pembahasannya:

Desain Luar

iPhone 7 kabarnya akan hadir dengan warna silver dan hitam. Sementara itu, iPhone 7 Plus akan hadir dengan pilihan warna dark black dan space gray. Seperti yang bisa dilihat, kedua ponsel tersebut kemungkinan juga akan disertai dengan ‘piano black’ juga. Kabarnya, logo Apple model silver akan agak mengilap di belakang, sedangkan logo dari versi matte akan lebih sesuai dengan profil luar perangkat.

Baca Juga  Apple Gunakan Layar 10 Inci untuk iPad Pro Berikutnya

Tombol volume juga telah diubah lebih halus. Pada iPhone 6s terdapat sedikit lekukan seperti yang terlihat di atas, di mana tombol volume berada. Lekukan ini tidak akan ada di iPhone 7. Tombol hanya akan muncul keluar dari lubang masing-masing tanpa memengaruhi bentuk sasis.

Tahan Air

Beberapa rumor sebelumnya sebenarnya sudah menyebutkan bahwa perangkat ini akan tahan dengan kelembapan. Rupanya, Apple memberikan perlindungan khusus untuk SIM card tray dengan dibalut karet.

Baca Juga  Kerja Kolaboratif, Reformatif dan Transformatif Wujudkan Akselerasi Transformasi Digital

Merekam Video 4K

Apple akhirnya akan memberikan kemampuan merekam video 4K 60 fps di iPhone 7 sehingga dia akan menjadi smartphone pertama yang menawarkan kemampuan seperti tersebut. iPhone baru secara luas diharapkan menawarkan kapasitas memori 32, 128, dan 256 GB untuk ke aplikasi, game, dan musik. Namun jika Anda ingin memanfaatkan kemampuan 4K, Anda perlu memiliki iPhone 7 dengan memori paling lega.

Baca Juga  Cara untuk Membuat Smartphone Anda Aman

Laporan juga mencatat bahwa tombol home tetap berbasis sentuhan. Namun dia tidak akan bergerak masuk dan keluar seperti yang terjadi pada ponsel tradisional. iPhone 7 akan memberikan umpan balik haptic untuk ilusi bagian yang bergerak. @DF