Cegah Penularan Covid-19, Polisi Bagikan Masker di Depan Pasar Curug

by |2 views

Tangerang – Masih banyaknya masyarakat yang bepergian tanpa menggunakan masker dapat membuka celah penularan virus COVID-19.

Guna mengantisipasi penyebaran Corona Covid-19 tersebut, aparat kepolisian pun memberikan masker gratis dan edukasi secara masif kepada para penumpang.

Salah satunya di depan pasar curug, Tangerang. Puluhan masker gratis dibagikan petugas kepolisian kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Baca Juga  Trump Akui Peran Rusia dalam Peretasan Pilpres AS

“Kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolda Metro Jaya dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan secara serentak dan masif di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujar Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, Kamis (22/7/2021).

Polisi juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap Akta.

Baca Juga  Sambut New Normal, Aston Anyer Gelar Rapid Test Untuk Karyawan

Mengingat potensi penyebaran covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Tangerang, kepolisian berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.(zher).