Dandim 1206 Putussibau Kunjungi Lokasi TMMD Ke 110

by |5 views

FAJARBANTEN.COM – Dalam rangka memastikan pengerjaan fisik pembangunan jalan menghubungkan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung tidak ada kendala, Komandan Kodim 1206/Psb Letkol.Inf.Jemi Oktis Oil,S.I.P melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke 110 Eja. Dan mendapatkan apresiasi dari Tokoh masyarakat , Dusun Tintin, Kemantan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kamis (18/02/2021).

Baca Juga  Ucapan Terimakasih Camat Serangpanjang kepada Danrem 063SGJ atas TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang

Salah Tokoh Masyarakat Tintin Kemantan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dengan kegiatan TMMD Ke 110, mimpi masyarakat dapat terwujud untuk memilik jalan yang bagus dan nyaman, jalan ini sudah diidamankan oleh kami sejak tahun 1980 akan tetapi dapat terwujud pada tahun 2021.

“Terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 1206/Psb melalui Tentara Manunggal Masuk Desa” ke 110 telah membangun jalan baru untuk masyarakat Dusun Tintin, Kemantan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan,” ujarnya.

Baca Juga  Berkat Satgas TMMD Tembok Rumah Asep Yadi Dan Nemah Sudah Kokoh

Ia menjelaskan jalan sudah dibangun ini sangat berguna bagi masyarakat karena menghubungan dua Kecamatan Pengkadan dan Hulu gurung dan program Tentara Manunggal Masuk Desa ke 110 . “Atas nama masyarakat kami akan membantu bahu membahu dengan TNI dalam pembangunan jalan Tintin Kemantan –Beringin,”ungkapnya.(**)