Danramil 09 Mauk Bersama Camat Sukadiri Evaluasi PPKM Mikro

by |4 views

FAJARBANTEN.COM – Upaya terus melakukan pemutusan penyebaran virus Covid 19, Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin melakukan rapat evaluasi PPKM Mikro dan vaksinasi, rapat koordinasi di gelar di Aula Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Rabu (02/06/2021).

Rapat evaluasi di ikuti Camat Sukadiri Encep S.Pd.M.Pd, Sekcam Sukadiri,H.Nurhanudin. S.K.M. M.SI, Dokter Dikcy kepala puskesmas Sukadiri, Para kepala desa se kecamatan Sukadiri, Para Babinsa se kecamatan Sukadiri, Bidan se kecamatan Sukadiri, Ketua MUI Sukadiri dan Ketua PGMI Sukadiri.

Baca Juga  Tangani Kekeringan Pemkab Tangerang Bagikan 43 Unit Pompa Air

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, rapat Koordinasi ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Sukadiri untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

“Saya tekankan aturan Protokoler Kesehatan (Prokes) tetep diharuskan ketika, diluar rumah, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan (5 M),” jelas Danramil.

Baca Juga  Lensa Coffee Kelapa Dua Dibobol Maling, Dua Orang Terekam CCTV

Diharapkan lanjut Danramil, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk pencegahan, penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona/Covid 19 dapat berjalan efektif dan virus Covid 19 segera berakhir.

(Mul)