Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Kalapas Kelas I Tangerang Ajak Petugas Pengamanan Berdiskusi

by |8 views

Sebanyak 15 Staf KPLP mengikuti kegiatan Pengarahan dan Penguatan Tentang Tugas dan Fungsi Pengamanan, Deteksi Dini Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan Pada Lapas yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas 1 Tangerang Victor, didampingi oleh Ka. KPLP dan Kabid Kamtib.

Dalam paparannya, Kalapas memberikan arahan kepada Staf KPLP agar selalu menjaga profesionalisme dan integritas dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Baca Juga  Kanwil Banten Gelar Penguatan Internalisasi, Rutan Serang Ajak Petugas Sapu Bersih Pungli

“Sebagai Petugas, kita harus selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan di dalam Lapas,” ungkapnya.

Setelah memberikan penguatan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi evaluasi dan diskusi terkait pendapat atau saran dan kendala dalam menjalankan tugas pengamanan dan ketertiban di Lapas.

Lanjutnya, Kalapas menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar Petugas Pengamanan khususnya Staf KPLP dapat meningkatkan kinerja, tidak menunda pekerjaan, melakukan pekerjaan dengan ikhlas dan melaksanakan dengan cepat, bersinergi dalam bertugas dengan niat yang baik sehingga pekerjaan terlaksana dengan baik dan hasil maksimal untuk tercapainya Lapas yang aman, kondusif dan tercapainya Pembinaan yang optimal.(Dede).

Baca Juga  PT KIEC Amankan Aset Perusahaan