Dishubkominfo Tangerang Selatan Kunjungi Dapur InfoPublik

by |16 views

FAJARBANTEN.COM – Staf Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tangerang Selatan mengunjungi Redaksi Info Publik Ditjen Informasi dan Komunikasi Kementerian Kominfo, dalam rangka melakukan penjajakan pembangunan Media Center di Kota Tangsel.

Kunjungan Dishubkominfo Tangerang Selatan dipimpinan langsung oleh Kepala Bidang Kominfo Kota Tangsel, Sodikin, di dampingi Kepala Seksi Informatika Iwan Budiawan dan Staf Informatika Budi Irwan.

Baca Juga  E-Passport Segera Hadir

“Kunjungan kami ke Dirtektorat Pengelolaan Media Publik Kemenkominfo sesuai dengan Tupoksi Dinas Kominfo Tangsel dalam menyebarkan informasi melalui Media center ke masyarakat,” ujar Sodikin di ruang Newsroom Kominfo.

Menurut Sodikin, Dinas Kominfo Tangsel ingin mengetahui lebih banyak kegiatan apa saja yang bisa dilaksanakan berkaitan guna menunjang kegiatan Kementerian Kominfo. “Hal-hal apa yang bisa dilaksanakan di daerah dalam melakukan penyebaran informasi. Untuk itu kami minta saran ke Kemenkominfo khususnya Direktorat PMP dalam membangun Media center,” tandasnya.

Baca Juga  Melalui Website UMKM Kabupaten Tangerang Bisa Daftar BPUM

Dia juga mengatakan, Kota Tangerang Selatan belum memiliki media center dalam upaya penyebaran informasi ke masyarakat. Untuk itulah kehadirannya ke Kominfo meminta bantuan Ditjen IKP agar dilakukan pembangunan media center baik sarana maupun prasarana di daerahnya.

“ Kami meyakini betapa pentingnya pembangunan media center guna menyebarkan informasi ke publik. Selama ini informasi kami lakukan melalui website Satuan Kerja pemerintah daerah (SKPD) Dishubkominfo,” ujarnya. (Sumber : kominfo.go.id)

Baca Juga  BI Perwakilan Banten Luncurkan Program GPN dan JSCM