Ditengah Pandemi Covid-19, Peringatan HUT Lebak Ke-192 Dilaksanakan Secara Virtual

by |21 views

Fajarbanten.com – Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lebak ke 192, Usai Riung Mumpulung Virtual, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD yang digelar untuk umum serta dilakukan secara virtual melalui zoom meeting.

Bupati Lebak, lti Octavia hadir secara Iangsung bersama Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi dalam mengikuti jalannya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lebak dalam tangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lebak di Lebak Data Center, Hal ini sudah lazim dilaksanakan dalam setiap rangkaian peringatan Hari Jadi. Walau dalam kondisi pandemi Covid-19, rapat paripurna istimewa tetap berjalan seperti biasanya.

Baca Juga  KPU Musnahkan 4.260 Surat Suara Pilkada Lebak 2018

Sidang Paripurna dipimpin Iangsung oleh Pimpinan DPRD Lebak yang dalam sidang paripurna disampaikannya apresiasi, prestasi, serta harapan dari semua elemen masyarakat agar kabupaten Iebak semakin sejahtera dan maju.

Terlihat suasana Haru yang membuat Bupati Meneteskan Air mata saat melihat tayangan Video kaleidoskop Lebak, dimana menampilkan video dimana Lebak pada awal tahun mendapat musibah Banjir bandang dan Tanah Longsor, dan Kini Seluruh Dunia sedang mengalami Wabah Virus Corona yang hingga kini masih dalam masa pandemi virus.

Baca Juga  Hadirkan Reading Corner, Pemkab Lebak Gandeng BI

Dalam sambutannya, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada semua pihak yang telah ikut serta dalam mengikuti riung mumpulung secara Virtual.

“Walau dalam kondisi apapun semoga kita semua dapat melaluinya dengan baik, serta menjadikan Lebak Kabupaten yang maju dan berdaya saing khususnya dalam Pariwisata yang sudah menjadi Visi Misi dari Pemerintah Daerah Lebak,” kata Iti.

Baca Juga  Robot Seks Bisa Bikin Ketagihan

Sementara itu, Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebak, Doddy Irawan yang turut serta mengikuti kegiatan ruing mungpulung secara virtual mengatakan, walaupun dilaksanakan secara virtual kegiatan ini tetap menjadi sarana silaturahmi walaupun di tengah tengah pandemi dengan mengucapkan.

“Segenap pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Lebak mengucapakan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak ke 192, semoga Lebak menjadi lebih baik dan sejahtera,” ucapnya.(Ajat)