DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Tanam 10 Ribu Pohon dan Berikan Mobil Siaga

by |13 views

FAJARBANTEN.COM -Dalam rangka rangkaian peringatan hari ulang tahun HUT PDI Perjuangan ke 48, PDIP Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Gerakan Politik Hijau yaitu penanaman 10 Ribu pohon.

Kegiatan penanaman 10 ribu bibit pohon tersebut diselenggarakan secara simbolis di Kecamatan Teluknaga.

Acara itu dihadiri oleh Pengurus DPC, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Propinsi Banten dan PAC se-Kabupaten Tangerang. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Teluknaga, Zamzam Manohara.

Baca Juga  KPU Banten Tambah Satu TPS di Lapas Kota Tangerang

“Bermacam-macam parian Pohon yang di tanam ada 5 jenis pohon buah, seperti Durian, Mangga, Manggis, Jeruk, dan juga Kelengkeng.”Kata Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah yang juga mantan Anggota DPR RI, Minggu (21/2/2021).

Irvansyah juga mengatakan, seluruh kader PDIP harus menjadikan gerakan tanam pohon ini menjadi gerakan yang masif dan berkelanjutan.
Menurutnya Ibu Mega menjadi inspirasi bagi kader untuk cinta lingkungan, karena Ibu Mega sangat mencintai tanaman. Berpolitik itu bukan sekedar kekuasaan tapi juga harus dibangun keseimbangan dengan kecintaan terhadap alam.

Baca Juga  Antisipasi Penumpukan Pendaftaran Bacaleg, KPU Pandeglang Siapkan 3 Stand

“Saya mengajak setiap pengurus untuk menanam pohon, minimal 2 pohon dihalaman rumah masing-masing.
Selain kegiatan menanam pohon, DPC juga menyerahkan bantuan kendaraan mobil siaga untuk 29 KPM di 29 Kecamatan. Kendaraan tersebut merupakan aspirasi yang diperjuangkan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.”Jelas Irvansyah yang digadang-gadang akan jadi Calon Bupati Tangerang mendatang.

Baca Juga  Pilpres Jadi Momentum Putra Daerah Banten Memimpin Bangsa

(Mulyadi)