Eksekutif dan Legislatif : Himbau Masyarakat Kabupaten Tangerang Lakukan Istigosah pada tanggal 2 Desember

by |14 views

Fajarbanten.com – Masyarakat Kabupaten Tangerang, dihimbau supaya tidak ikut kegiatan Aksi Bela Islam (ABI) Jilid III di Jakarta pada 2 Desember 2016 mendatang, terkait penistaan agama yang dilakukan Gubernur non aktif  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal tersebut disampaikan, Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, setelah selesai usai Upacara Memperingati Hari Jadi Korpri di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Selasa (29/11).

Baca Juga  Ini Rencana Kerja Gubernur Terpilih Usai Dilantik

“Kita masyarakat Kabupaten Tangerang ada kegiatan khusunya, yakni dengan mengadakan dzikir bersama, shalat Jumat bersama dan Istigosah,” terang orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini.

Di tempat yang berbeda, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi, menjelaskan masyarakat untuk tidak larut dalam euporia perjuangan saudara-saudara Muslim dalam aksi bela Islam yang telah mengantarkan Ahok menjadi tersangka.

“Mari kita hormati proses hukum, semoga apapun yang dilakukan saudara-saudara Muslim tetap dengan mengedepankan keutuhan NKRI, “saya berharap, akan lebih baik untuk tetap bertahan di rumah masing-masing seraya berdoa dan bertawadhu agar kita selalu dalam rahmat dan berkah Allah SWT,” tutup wakil rakyat dari PDI Perjuangan. (Kie).

Baca Juga  Karsono : Harusnya Tenaga Pendamping Yang Nyaleg Mengundurkan Diri