Gandeng BNI, Kantor Imigrasi Tangerang Gelar Pelatihan Pelayanan Publik

by |5 views

Dengan menggandeng PT. Bank Negara Indonesia, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang mengadakan pelatihan Pelayanan Publik yang diikuti oleh pejabat struktural, pegawai, dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).

Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Imigrasi Tangerang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pelatihan Pelayanan Publik bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan publik di Kantor Imigrasi Tangerang. Hal ini menjadi perhatian khusus setelah Kantor Imigrasi Tangerang berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Predikat paling tinggi dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini menjadi tanggung jawab baru dan tolak ukur penilaian masyarakat terhadap pelayanan publik di Kantor Imigrasi Tangerang.

Baca Juga  Polres Serang Kota Lakukan Rapid Test Covid-19 bagi Personil

Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Felucia Sengky Ratna, mendorong para pegawai untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai wadah untuk belajar.

“Hari ini Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan dari BNI. Pelatihan ini merupakan wadah kita untuk sama-sama belajar dan meningkatkan kapasitas, sehingga dapat senantiasa memberikan pelayanan yang sangat baik,” ungkapnya.

Baca Juga  Kakanim Tangerang Hadiri Sertijab Kakanim Cilegon

Narasumber Pelatihan Pelayanan Publik Tahun ini adalah Senny Teguh Mahesa, Penyelia Pemasaran PT. BNI. Dalam kesempatan kali ini Senny Teguh memberikan kiatkiat dalam memberikan pelayanan publik, mulai dari komunikasi non verbal, seperti tata cara berpakaian dan gestur tubuh, Para pegawai juga berkesempatan untuk mengikuti sesi tanya jawab dengan narasumber. Antusiasme terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan, baik oleh pegawai yang hadir langsung maupun secara online.(Dede).

Baca Juga  Atur Investasi dan Pengeluaran Bulanan Dengan 4 Cara Ampuh