Gemar Dalam Kegiatan Sosial, Burhanudin Raih Penghargaan HPN Award 2021

by |12 views

Fajarbanten.com – Kepedulian sosial dengan sering membantu beragam aksi sosial di Kabupaten Lebak, H Burhanudin mendapat apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak.

Pria yang berprofesi Notaris ini diberi penghargaan Kategori Sahabat Pers, HPN Award 2021 Kabupaten Lebak.

Pemberian penghargaan HPN Award 2021 itu langsung diberikan oleh Ketua PWI dan Ketua SMSI Lebak di kantornya, Selasa (23/02/2021).

Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, sosok notaris Burhanudin dinilai memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam hal membantu sesama dan kegiatan sosial keagamaan. Hal itu terbukti, ketika para awak media menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos), dia (Burhanudin -red) selalu cepat merespon dengan memberikan bantuan baik moril maupun material terhadap kegiatan Baksos tersebut.

Baca Juga  Gandeng Kemenag Lebak, Lapas Rangkasbitung Gelar Pelatihan Seni Kaligrafi

“Notaris Burhanudin dinilai sangat gemar melakukan kegiatan sosial, membantu sesama dan keagamaan. Dia juga sangat dekat dengan wartawan di Lebak, suka memberi saran dan kritik membangun, juga sering membantu kegiatan sosial yang diadakan oleh wartawan di Lebak. Untuk itu, dia layak diberi perhargaan HPN Award 2021 kategori Sahabat Pers,” kata Fahdi.

Baca Juga  Taruna SMK PU Lebak Resmi Dikukuhkan

Hal senada dikatakan Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif. Ditambahkanya, setiap Hari Jumat, notaris Burhanudin selalu menyiapkan makanan dan minuman secara gratis di depan kantornya. Makanan dan minuman itu diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan, boleh mengambilnya untuk dimakan.

“Rutin tiap Hari Jumat, beliau selalu menyiapkan makanan dan minuman gratis di depan kantornya. Makanan dan minuman itu diperuntukan bagi siapa saja yang mau, boleh mengambil dan memakannya,” ucap Achmad Syarif.

Baca Juga  Nabil Berharap Tukang Ojeg Jadi Pejuang Ekonomi

Sementara itu, Burhanudin usai menerima penghargaan HPN Award 2021 mengatakan, dirinya tidak mengira akan mendapat perhargaan. Sebab, dalam membantu kegiatan sosial, dirinya mengaku selalu tergerak hatinya untuk membantu kepada sesama dan semua itu dilakukan dengan hati yang ikhlas.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Ini sebuah kepercayaan yang harus saya jaga. Terimakasih PWI dan SMSI Lebak. Semoga Pers di Lebak semakin maju dan profesional,” kata Burhanudin. (Ajat)