Gudang Sepatu di Kawasan Milenium Terbakar

by |9 views

Fajarbanten.com – Kepulan asap hitam menjulang memenuhi udara, api membungbung tinggi melahap dengan ganasnya, satu unit gudang sepatu di kawasan pergudangan Milenium Kabupaten Tangerang terbakar. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

Komandan Unit (Danunit) pos 07 Tigaraksa Kabupaten Tangerang Edi Sofiyan, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia laporan kebakaran diterima pukul 09.30 WIB.

Baca Juga  Antisipasi Sampah, DLHK Kabupaten Butuh 600 Armada

“Informasi yang kami terima api membumbung tinggi dari satu gudang sepatu di kawasan Milenium Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang,” jelas Edi saat dihubungi¬†fajarbanten.com lewat sambungan seluler, Selasa (01/11).

Edi menyebut saat ini ada delapan unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diluncurkan ke lokasi. Hingga saat ini petugas belum mengetahui penyebab kebakaran.

Baca Juga  Milad PKS ke-20, DPC Curug Gelar Dzikir Bersama

“Kita meluncurkan delapan unit mobil damkar dari pos terdekat yaitu pos Tiga Raksa, Curug , Cisoka dan Balaraja,” ujarnya.

Sampai informasi ini turun pemadam kebakaran masih memadamkan api dan baru 80%. “Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena masih menunggu teman-teman di TKP,” tambahnya.¬†@RIZKI/OKI