Ini yang Dikatakan Kakanwil Kumham Banten saat Beri Penguatan di Lapas Pemuda Tangerang

by |6 views

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Agus Toyib, menyambangi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk memberikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi kepada jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kedatangan Agus Toyib disambut langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta beserta jajaran.

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pemuda, Agus Toyib mengingatkan jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk ikhlas dalam bekerja dan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan regulasi yang berlaku dan jangan sampai melakukan praktek pungutan liar.

Baca Juga  Relawan JUARA Kirim Bantuan Korban Bencana di Selat Sunda Banten

“Bekerjalah dengan ikhlas sesuai dengan tugas dan fungsi. Jangan ciptakan mindset jika bekerja di Lembaga Pemasyarakatan adalah untuk menghasilkan uang. Kita diberi amanah sebagai ASN, syukuri hal itu dengan bekerja bersungguh-sungguh,” ujarnya. 

Lanjut Kakanwil, “Saya selalu tegaskan kepada seluruh jajaran untuk disiplin dalam melaksanakan tugas. Bekerjalah sesuai dengan ketentuan. Hindari hal-hal yang sekiranya akan menimbulkan masalah dan merugikan instansi. Saya tegaskan, saya tidak akan segan-segan untuk menindak siapapun yang mencoba untuk berbuat ulah, bahkan jika hal itu dilakukan oleh Kepala Lapas, KPLP, atau pejabat sekalipun. Jika perlu saya pecat, akan saya lakukan. Karena akan lebih baik kehilangan 1 orang yang buruk, daripada orang tersebut merusak 1 Instansi,” tegasnya. (Dede).

Baca Juga  Mantan Lurah Dan Camat Pondok Aren Diduga Terlibat Sengketa Tanah Dan Bangunan