J.CO Donuts Kini Hadir di CCM

by |3 views

CILEGON – Resto kedai kopi dan donat J.CO Donuts terus melebarkan sayap usahanya di Kota Cilegon. Kini, J.CO membuka cabang keduanya di Kota Baja yang berlokasi di Cilegon Center Mal (CCM).

Sebelumnya, J.CO telah hadir di Kota Cilegon yaitu di Mal Transmart Cilegon. Tenant J.CO berada di lantai dasar CCM  dekat pintu masuk utama. Tenant J.CO di CCM diresmikan langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Jumat (18/6/2021) sore.

Baca Juga  Polda Banten Siap Awasi PPKM Darurat Jawa-Bali

Board of Direktor J.CO Indonesia Charlie Ernawan mengatakan, saat ini brand tersebut telah memiliki 316 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Kota Cilegon, J-CO telah memiliki cabang ke-2.

“Untuk di Cilegon ini merupakan cabang kedua kami. Dan saat ini kami (J.CO -red) sudah memiliki outlet 316 yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya ditemui di CCM.

Kata Charlie, selain menjual donat, J-CO juga menawarkan pilihan minuman kopi terbaiknya dari biji kopi terbaik. “Tidak hanya menjual donat saja di outlet ini kami juga menawarkan kopi terbaik pilihan kami,” ucapnya, dikutip bantenraya.com.

Kata Charlie, J.CO adalah perusahaan milik anak bangsa, bukan perusahaan dari luar negeri. “J.CO adalah asli karya anak bangsa. Selain berada di Indonesia, outlet J.CO juga berada di Singapura dan Malaysia,” tegasnya.

Baca Juga  Polsek Ciwandan Salurkan Paket Beras kepada Warga yang Kurang Mampu di Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan

Ia menambahkan, semua pekerja yang bekerja di outle J.CO ini merupakan warga Kota Cilegon. “Keberadaan kami pun dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon,” ucapnya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan terima kasih atas outlet kedua J.CO di Kota Cilegon. Dengan hadirnya J.CO ini, tentunya akan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan pajak yang saat ini tengah di kejar oleh Pemkot Cilegon.

Baca Juga  Dana Jaspel Belum Cair, Anggota DPRD Cilegon Cecar Pejabat RSUD

“Tentunya ini angin segar bagi Pemkot Cilegon untuk meningkatkan pendapatan daerah dan mengurangi pengangguran” tambahnya. (*/cr1)