Jalan Karya TMMD Jadi Warisan Terbaik Bagi Generasi Selanjutnya

by |12 views

FAJARBANTEN.COM-Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Bertempat di Aula Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, pada Rabu (29/07/2020) pagi.

Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam III/Siliwangi Bapak Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.IP., M.M yang telah tiba di Kabupaten Subang dalam rangka Penutupan Kegiatan TMMD ke-108 Tahun 2020.

Baca Juga  PWI Banten Dukung Atal Caketum PWI 2018-2023

Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang H. Ruhimat mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Angkatan Darat (AD) atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan.

Khususnya kepada jajaran Pangdam III Siliwangi, Korem 063/SGJ, dan Kodim 0605 Subang, H. Ruhimat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD 108, yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Subang.

Baca Juga  WNA Punya E-KTP, MAPPILU-PWI: Cek Daftar Pemilih, Jaminan Pemilu Jujur dan Adil

Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Serangpanjang dan Kalijati.

Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat, berbangga pandemi covid-19 tidak menjadi hambatan bagi pengabdian yang tidak henti, untuk negeri kita tercinta. Hambatan yang ada dijadikan sebuah tantangan untuk terus berupaya memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga  Buka Jalan Lintas Provinsi Harga Tanah Melonjak

Bupati Subang yakin jalan yang dibangun oleh TMMD ke-108 akan menjadi warisan terbaik bagi generasi kita selanjutnya dan dapat mengukir sejarah pembangunan di Kabupaten Subang. Karena membuka akses jalan kemudahan untuk kelancaran aktivitas masyarakat, bahkan membuka akses 2 desa yang selama ini terisolir menjadi prestasi yang membanggakan bagi kita semua.(**)