Kades Banjarsari Bagikan Masker ke Warga

by |6 views

Fajarbanten.com – Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, warga di Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, menerima bantuan masker, hand sanitizer, vitamin dan lainnya dari pemerintah.

Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Anis mengatakan, untuk memutus atau mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Lebakgedong seluruh pemerintah desa membagikan berbagai alat dan obat-obatan kepada masyarakat secara gratis.

Baca Juga  Warunggunung Raih Juara Umum MTQ XXXVIII Lebak

“Semua kami berikan secara cuma-cuma kepada masyarakat seperti masker, hand sanitizer, vitamin dan lainnya,” kata Anis kepada wartawan, Selasa (19/01/2021)

Anis juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga masyarakat didesanya diharapkan dapat terhindar dari pendemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Bravo 5 Lebak Salurkan Bantuan Beras

“Sosialisasi secara langsung terus kami lakukan kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19 dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Terpisah, salah seorang warga Desa Banjarsari, Suwardi, mengaku mendapat informasi yang jelas tentang pencegahan dari virus korona dari pihak pemerintah, dengan begitu dirinya beserta keluarganya akan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa masker, vitamin, hand sanitizer dan lainnya,” katanya.(Ajat)

Baca Juga  Usai Piala Dunia, Rutan Rangkasbitung Gelar Konseling Hukum