Kalapas Serang Kunjungi Disperindagkop Kota Serang, Bahas Pengembangan Produk JAILS

by |8 views

KOTA SERANG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang Heri Kusrita melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang Akhmad Zubaidillah di ruang kerjanya. Kamis, (25/02/2021).

Heri Kusrita mengatakan kedatangannya ke Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang dalam rangka untuk bersilaturahmi dan sekaligus membahas terkait produk hasil pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Serang yaitu Jahe Merah Instan Lapas Serang (JAILS).

Baca Juga  BNN Banten Gagalkan Penyeludupan Sabu dan Pil Ektasi

“Hari ini saya didampingi Kepala Sub Bagian TU Budi Sutrisno, dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja Yossi Yulia melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang,” ujar Heri Kusrita.

Heri berharap dengan pertemuannya dengan Kadis Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang bisa bersinergi dalam mengembangkan produk hasil pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Serang.

Baca Juga  Ketua PEPABRI Cilegon Dilantik

“Saya berharap dengan pertemuan ini, kita dari Lapas Kelas IIA Serang bisa bersinergi dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Serang dalam mengembangkan produk hasil pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Serang ini, yaitu Jahe Merah Instan Lapas Serang (JAILS),” ucap Heri Kusrita.(Dede).