Kios Unggas Sediakan Ayam dan Bebek Murah Segar

by |16 views

CILEGON– Kios Unggas yang berlokasi di Jalan Temuputih, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menyediakan aneka makanan beku yang bisa menjadi pilihan bahan memasak bagi ibu-ibu.

Sales Asisten Kios Unggas Gerson Siadari menjelaskan, selain makanan beku, pihaknya juga menjual segala kebutuhan dapur seperti bumbu, minyak, beras. Namun Kios Unggas tetap berfokus pada penjualan ayam dan bebek.

“Sebenernya lebih fokus pada penjualan ayam dan bebeknya, karena kan memang tokonya juga bernama Kios Unggas, jadi ya fokusnya pada penjualan unggasnya, namun di samping itu memang kami menjual aneka macam kebutuhan dapur,” kata Gerson dikutip bantenraya.com, Senin (14/6/2021).

Baca Juga  Terus Dikebut Pembuatan Saluran Air Di Lokasi TMMD

Ia melanjutkan, harga satu ekor ayam tergantung ukuran mulai dari 0,6 kilogram hingga 1 kilogram. Untuk ukuran ayam satu kilogram ia jual dengan harga Rp32.500. Sedangkan untuk satu ekor bebek muda ia jual dengan harga Rp48.000.

“Kalo ayam ukuran satu kilogram dijual dengan harga Rp32.500. Tapi kalau bebek muda kisaran harga Rp48.000, beda lagi kalau harga bebek yang super, yang ukurannya dua kilogram,” paparnya.

Baca Juga  Dandim 0602/Serang Kolonel Inf H. Muh Soehardono Tinjau Pembersihan PIR

Lebih lanjut ia mengatakan, bebek super yang berukuran dua kilogram ia jual dengan harga Rp84.000 per ekor. Menurutnya harga jual di kios unggas lebih murah 10 persen dari tempat lain, sebab unggasnya diperoleh langsung dari pusat sehingga tidak ada biaya-biaya lainnya yang dikeluarkan. “Harga ayam 10 persen lebih murah dari harga pasar, karena langsung dari pusat,” tambahnya.

Sejauh ini, ia mengungkap konsumen cukup antusias yang membeli di Kios Unggas. Tapi rata-rata pembeli yang datang ialah masyarakat menengah ke atas. Menurutnya, banyak masyarakat yang segan untuk membeli dikarenakan tempatnya berbeda, bahkan jauh lebih bersih.

Baca Juga  Potensi Wisata Banten Belum Tergali Optimal

“Tempatnya yang bersih dan unggasnya yang sudah siap masak, selain itu unggasnya fresh setiap hari ngirim. Ya pelanggannya rata-rata masyarakat menengah ke atas,” ucapnya seraya mengatakan saat ini ia sedang memberikan gratis ongkos kirim untuk pembeli di sekitaran Cilegon. (*/cr1)