Klub Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter Rayakan Anniversary Pertama

by |60 views

FAJARBANTEN.COM – Ulang Tahun Pertama klub motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter jadi ajang silaturahmi all bikers dari semua jenis motor tidak hanya Honda. Kegiatan ini berlangsung di kawasan Wisata Outbound Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (20/06/2021).

Mengusung tema ‘AKUR, ELING, RIUNG’, acara syukuran ini sukses menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor yang berada di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat. Semua peserta yang hadir berbaur guyub menikmati nuansa persaudaraan selama mengikuti rangkaian acara meski dikemas secara sederhana, namun acara tetap berlangsung meriah dan terasa bermakna.
Tujuan kegiatan ini diselenggarakan selain sebagai ungkapan rasa syukur juga upaya untuk menyatukan ide sambil temu kangen dengan semua klub dan komunitas motor, terang Bro Vicky selaku Ketua Pelaksana.
Rangkaian acara ini dibuka dengan City Rolling bersama All New Honda PCX 160cc yang titik start dari Cisadane, Kota Tangerang dan Finish di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan. Sampai di lokasi ada kegiatan Test Ride dan lomba Poto bersama PCX 160cc. Selepas do’a bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan beberapa sambutan.

Baca Juga  Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE angkat suara mengenai Polemik Kasus Indosurya

Selain dukungan dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta Tangerang acara ini di suport juga oleh GIVI, NGK, Idemitsu, AB Battery, Jatake Motor, SWAT, Kopi Kapal Api, dan masih banyak lagi termasuk 360⁰ Clean yang melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh lokasi acara.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah Support acara kami sehingga acara ini dapat terlaksana. Tak luput juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini, dan dalam pelaksanaan acara anniversary yang pertama ini dapat berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” singkat Bro Sauki dalam sambutannya selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter.

Baca Juga  Lintas Komunitas Banten Gelar Baksos Bagi Takjil Di Kota Cilegon

Sebelum penyerahan pkalat ucapan selamat dari tamu undangan dilakukan Prosesi Potong tumpeng oleh bro Sauki yang diberikan kepada Pak Sigit selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati, dilanjutkan ke Bro Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI Nasional, Bro Oky selaku Ketua Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), Bro Arif selaku ketua Paguyuban Honda Banten (PHB) dan Bro Abod yang mewakili Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Baca Juga  Peduli Bencana Banten, Bank Banten Hadirkan Program Banten Satu Rasa

Sementara, Bro Rahmat Wira dalam sambutan nya berharap seluruh member HPCI Cisadane Chapter untuk selalu Guyub, Rukun dan Enjoy. ,”tidak hanya sesama member HPCI tapi juga untuk semua klub atau komunitas yang ada di dalam kondisi apapun sehingga perayaan ini bisa dilakukan di tahun ke-dua, ke-tiga dan seterusnya,”pungkasnya.

(Mulyadi)