Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Gelar Lomba Senam Virtual

by |46 views

FAJARBANTEN.COM – KORMI Kota Tangerang, menyelenggarakan Kick Off Lomba Senam Virtual, yang digelar pada tanggal 8 November – 8 Desember 2020.

Sebagai pembukaannya, Dinas Pemuda dan Olahraga, KORMI Kota Tangerang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang menggelar senam bersama yang dilaksanakan secara virtual di akun Instagram @kormi_kotatangerang.

“Jadi lomba ini dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar tubuh senantiasa fit dan sehat. Terlebih setelah sekian lama kita menghabiskan waktu di rumah saja, jarang bergerak, jadi hal ini penting dilakukan,” kata Ketua KORMI Kota Tangerang, Masrudi.

Baca Juga  Meskipun Cobaan Datang Beruntun, Sachrudin Tetap Tabah

Animo masyarakat pun terlihat dari banyaknya kelompok yang telah mendaftar. Beberapa persyaratan pun telah dipersiapkan KORMI bagi para perserta, mulai dari kekompakan seragam, gerak dan keunikan dari setiap kelompok.

“Di hari pertama opening ini, sudah ada 36 peserta yang mendaftar mudah-mudahan akan terus bertambah,” harapnya.

Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci, yang turut ikut serta dalam pembukaan ini, mengajak masyarakat untuk turut serta mengikuti lomba senam virtual. Selain sehat, jutaan rupiah pun menanti bagi kelompok yang menang.

Baca Juga  HomeTeknoGadget Ini 5 Smartphone Paling Cocok Temani Kamu Mudik

“Saya mengajak untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ikut lombanya, terutama ibu-ibu ya. Selain dapat sehatnya karena senam, yang menang pun bisa dapat hadiah” ajak Aini.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat Kota Tangerang dapat melihat di akun Instagram @kormi_kotatangerang atau @pkk_tangerangkota.

sumber dari : korantangerang.com