Konstituen Dukung Endang Efendi Ketua DPRD Cilegon

by |41 views

FAJARBANTEN.COM – Dinamika politik pasca pilkada Kota Cilegon terus bergulir. Adanya isu terkait pergantian Ketua DPRD Kota Cilegon dari partai politik Golkar ditanggapi serius oleh tokoh pemuda Kecamatan Gerogol, Luthfi Abdullah.

Menurut Luthfi partai golkar cilegon tidak memiliki dasar untuk mengganti kader terbaik mereka yaitu Ketua DPRD Cilegon saat ini.

Endang Efendi adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar di kota cilegon, dengan perolehan suara 5500 di zona III Grogol – Pulomerak, bahkan menurut Luthfi bahwasanya Endang Efendi memperoleh suara paling terbanyak diantara semua Dewan dari partai manapun dan dari zona yang ada atau yang menjabat saat ini.

Baca Juga  Wahyudin Djahidi Bakal Kunjungi Semua Kelurahan di Kota Serang

Untuk itu Luthfi Abdullah selaku pemilih atau konstituen dari Kecamatan Gerogol mempertanyakan legalitas dan atas dasar kesalahan alias one prestasi apa Ketua Dewan ini akan diganti.

“Apa hanya karena ada perbedaan pandangan politik antara Ketua Dewan dengan orangtuanya (Sahruji-ref),” ucap Luthfi.

Alasan tersebut, lanjut Luthfi tidak mendasar menurutnya hal ini tidak di atur dalam AD/ART Partai Golkar, pandangan politik di dalam sebua keluarga itu sudah biasa, justru inilah namanya demokrasi yang sesungguhnya di Republik ini, di dalam keluarga berbeda akan pandangan politik,

Baca Juga  Perkuat Kader, PKS Lebak Gelar Silaturahmi

“Kami sebagai pendukung Endang Efendi tidak akan terima apabila tokoh terbaik dari zona Grogol ini diganti,” tutur Luthfi.

Sementara itu, tokoh pemuda Kelurahan Kotasari Muhadi menegaskan bahwa, dirinya dan kawan kawan lainnya memilih Endang Efendi tidak melihat beliau dari partai mana, karena menurutnya sosok Endang Efendi adalah orang yang baik dan layak di mata kawan-kawan.

Baca Juga  HANURA BANTEN MANTAP DUKUNG WAHIDIN-ANDIKA

“Untuk itu kami sebagai pemilih dqn pendukungnya tidak akan pernah rela posisi beliau tergantikan dengan alasan yang tidak jelas,” ujar muhadi yang biasa akrab dipanggil Kang Juki.(Madsari).