KPU Provinsi Banten Gelar Rapat Pleno

by |5 views

fajarbanten.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar rapat pleno terbuka pengumuman penetapan pasangan (Paslon) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Banten tahun 2017 di Aula KPU Provinsi Banten, Senin (24/10/2016).

Ketua KPU Provinsi Banten, Agus Supriyatna mengatakan, untuk pengundian dan penetapan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dilaksanakan pada hari Selasa 25 Oktober 2016 di Hotel Marbella dan kedua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur telah memenuhi persyaratan.

Baca Juga  Kibar Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

KPU Provinsi Banten memberi batas waktu maksimal 60 hari setelah ditetapkan sebagai paslon dari PNS, TNI, Polri, DPR, DPD, BUMN, DPRD dan BUMD.
Lanjutnya, bagi tim kampanye dari kedua belah pihak harus mengumpulkan rekening dana kampanye, batas akhir pengumpulan laporan dana awal kampanye yakni pada tanggal 27 Oktober 2016.
“Kampanye akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017 dengan syarat tidak boleh menggunakan kendaraan roda dua, baik Calon Gubernur, Wakil Gubernur dan simpatisan,” jelasnya. (fajrin)