Lapas Kelas I Tangerang Sosialisasikan Penggunakan Aplikasi Simpeg

by |9 views

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, Pencanangan dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Selasa (02/03/2021).

Bertempat di Aula Lapas Kelas 1 Tangerang Kegiatan tersebut diawali dengan do’a bersama, dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, Pencanangan dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang secara simbolis oleh Pejabat Eselon III.

Baca Juga  Sinergi Jasa Raharja-Ditlantas Polda Banten Gelar Rakor Ops Zebra Kalimaya 2018

Dalam paparannya, Kepala Lapas Kelas I Tangerang Victor mengungkapkan bahwa Seluruh Petugas harus menanamkan komitmen bersama untuk menuju Zona Integritas dan Segera dilaksanakan asessment Pegawai untuk masuk di dalam Tim Pokja zona integritas.

“Jargon yang sudah ada kita jadikan penyemangat dan dipublikasikan, kegiatan pembenahan dan pembaharuan menjadi atensi ketika perubahan itu dilakukan dan dipertahankan untuk menjadi program prioritas dan semua harus bekerjasama mendukung sehingga dapat dilaksanakan dengan maksimal,” ucap Kalapas.

Baca Juga  DPW Sarana Optimalkan Pembangunan

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang penggunakan aplikasi Simpeg untuk mengukur kinerja dengan aplikasi Simpeg mulai dari SKP Tahunan, Jurnal Harian, Absensi dan Capaian Kinerja akan dinilai secara aplikasi.

Kegiatan diakhiri dengan Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, Pencanangan dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang secara oleh seluruh Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang.(Dede).

Baca Juga  Aliansi Masyarakat Rawa Arum-Warnasari Siap Gelar Aksi Solidaritas Lingkungan