Lapas Pemuda Tangerang Akan Bangun Sentra Atribut Pakaian Dinas

by |16 views

FAJARBANTEN.COM – Dalam mewujudkan Resolusi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang tahun 2021, Kepala Lapas bersama jajaran siap mewujudkan Lapas Pemuda Tangerang sebagai sentra produksi Atribut pakaian dinas. Hal itu disampaikan langsung oleh Kalapas Pemuda Tangerang Kadek Anton saat diwawancarai Insan Media pada Selasa, (12/01/2021).

“Jadi kita ingin Lapas Pemuda Tangerang ditetapkan sebagai sentra atribut pakaian dinas, karena ternyata selama ini pegawai kita sendiri khususnya seluruh jajaran Kemenkumham masih beli atribut di orang lain, padahal ini kebutuhan utama pegawai Kemenkumham,” ujarnya.

Baca Juga  Kakanwil Banten Buka Pengarahan Pembahasan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Menurut Kalapas, apabila pemenuhan atribut itu dipenuhi oleh Lapas Pemuda, itu akan sangat luar biasa, karena kurang lebih pegawai Kemwnkumham itu ada 70 Ribu.

“Kami sudah bicara dengan teman-teman di kegiatan kerja, kami sudah mengusulkan anggarannya mudah-mudahan dipenuhi, tapi kalo tidak dipenuhi, kami akan cari CSR untuk pemenuhan ini,” tegas Kalapas Pemuda Tangerang.

Baca Juga  Kanwil Kumham Banten Gelar Psikotes Bagi Calon Taruna Poltekip dan Poltekim

Kalapas berharap program di tahun 2021 ini akan berjalan dengan baik, tentunya apa yang kita lakukan untuk Masyarakat dan Negara, serta dibutuhkan kerja tim dan dukungan stakeholder untuk keberlangsungan program ini.

“Kita tidak bisa bergerak sendiri, kita butuh dukungan dari berbagai pihak,” harapnya.(Dede).