Laznas Salurkan Bantuan Kepada Duafa dan Anak Yatim di Kec. Cikeusik dan Cibaliung

by |4 views
Laznas

PANDEGLANG – Penyaluran bantuan biaya hidup oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Rumah Yatim Arohman kepada duafa dan anak yatim sebesar Rp.45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah) di dua kecamatan di antaranya kecamatan Cikeusik dan kecamatan Cibaliung kabupaten Pandeglang provinsi Banten.

Serda Eri Babinsa Koramil 0116/Cikeusik yang juga merupakan relawan rumah yatim membantu menyalurkan bantuan tersebut, dalam pelaksanaannya bantuan dibagikan secara langsung ke rumah masing-masing penerima bantuan” Jelasnya. Dilansir banten.siberindo grup siberindo.co 

ia juga mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari para donatur yang dititipkan kepada rumah yatim arohmah untuk dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di masa covid-19 yang berkepanjangan ini,

Baca Juga  Bank Banten Tingkatkan Kualitas Pelaksanaan GCG Rencana Penguatan Permodalan

“Dalam kegiatan ini para donatur menyisihkan rezekinya untuk dapat membantu warga di kecamatan Cikeusik dan kecamatan Cibaliung melalui rumah yatim arohman” katanya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga, hal ini disampaikan oleh Nenek Aminah seoang lansia yang berasal dari kampung Tanjung Sari desa Nanggala Kec. Cikeusik, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian  para pihak yang terlibat dalam menyalurkan bantuan ini.

Baca Juga  Karsono : Harusnya Tenaga Pendamping Yang Nyaleg Mengundurkan Diri

“ saya merasa bersyukur dan bahagia telah menerima bantuan dari rumah yatim , sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rumah yatim dan donatur “ Serta Alhamdulilah bantuan ini sangat berarti bagi saya, semoga segala kebaikan para donatur di balas oleh Allah SWT Pungkas Nenek Aminah dengan nada gembira. (*/cr7)