Letkol Inf. Aji Mimbarno: Tolong Di Rawat Dan Di Tingkatkan

by |94 views

Fajarbanten.com – Komandan Kodim 0623 Cilegon, Letnan Kolonel Inf Aji Mimbarno, meminta agar fasilitas umum yang dibangun satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat ditingkatkan, dijaga dan dipelihara, agar dapat dinikmati masyarakat. Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Aji saat penutupan program TMMD di Kecamatan Pulomerak, Rabu (28/10/15).
 Dalam acara tersebut, Dandim menyerahkan hasil pembangunan di Kelurahan Taman Sari, dan Kelurahan Mekarsari Sari, Kecamatan Pulomerak, kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk dipelihara dan dijaga dengan baik. Beberapa hasil program TMMD yang diserahkan, di antaranya pembukaan akses jalan pada pembangunan Jembatan Langon yang menghubungan dua kampung untuk mempermudah dan memperlancar perputaran perekonomian warga, bedah rumah tidak layak huni untuk peningkatan kesejahteraan warga, dan pembangunan MCK. “Kita harapkan nantinya juga ditingkatkan oleh Pemda agar benar-benar berfungsi secara optimal,” kata Dandim.
Sementara itu, Pejabat Walikota Cilegon, Suyitno, mengapresiasi program TMMD karena realisasi pembangunan desa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Hasil yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kota Cilegon akan kita pelihara dan kita tingkatkan, agar fungsi kegunaan dari fasilitas umum yang telah diupayakan dibangun di wilayah tersebut dapat berjalan optimal dan dirasakan oleh masyarakat sekitar,” katanya
Baca Juga  LBHSBY dan KPHAM Laporkan Pemkot Cilegon ke Presiden RI