Maju Jadi Caleg, Sastri Sebut Ingin Masyarakat Pandeglang Maju

by |62 views

Fajarbanten.com – Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 akan dihiasi wajah-wajah cantik dari para calon legislatif perempuan. Mereka yang maju jadi caleg bernaung di sejumlah partai politik.

Banyaknya dara yang maju menjadi caleg tergambarkan saat sejumlah parpol mendaftarkan nama-nama bakal caleg Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu putri asli asal Pandeglang, Sastri Oktafiyani, S.E, atau yang lebih dikenal dengan nama sapaan Saskynooa, mengungkapkan motivasinya untuk menjadi calon legislatif.

“Dengan dukungan dari semua dan ridho Allah, Insha Allah saya siap ikut serta memanaskan pesta demokrasi tahun depan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten 2019-2024,” ungkap Sastri.

Baca Juga  Pemkab Pandeglang Lebih Mendahulukan Randis Perorangan, Ketimbang Ambulan

Sastri yang lahir 30 tahun lalu di Pandeglang, 10 Oktober 1988, salah satu tokoh yang tidak asing lagi di dengar di daerah Pandeglang. Dengan pembawaan yang murah senyum, ramah dan bersahabat, Sastri dapat dengan mudah bergaul dengan masyarakat di lingkungannya.

“Saya maju sebagai caleg bukan untuk mencari tenar saja, tetapi murni tulus ikhlas ingin mengembangkan Pandeglang berdasarkan visi misi yang sudah saya siapkan. Saya ingin msyarakat Pandeglang labih maju lagi,” pungkas wanita yang beralamat Kp. Masjid RT/RW.018/03, Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga  Sujai : Penyimpanan Logistik Pemilu di Desa-Desa Belum Tersedia

Pribumi asli Desa Carita ini anak dari Bapak H.Sukari Sardi, mengawali perjalanan karirnya sebagai karyawan di salah Perbankan, Bank BJB, kemudian mengembangkan sayapnya sebagai AO (Acounting Office) masih di perbankan Bank Cimb Niaga, dan memantapkan karirnya di bank BTPN sebagai RO (Realation Office).

Tak hanya itu, untuk pengalamannya di bidang kemasyarakatan, Ia mengikuti Lembaga Serikat Masyarakat (LSM) dan Organisasi Peduli Sosial. Dan sekarang ini telah dapat dewasa tegak mandiri sebagai salah satu pengusaha muda di Pandeglang.

Baca Juga  Refleksi Hari Jadi Kabupaten Pandeglang : Segudang Persoalan di Usia Rentanya

“Untuk wong Pandeglang yang bersih, saya optimis bertekad memberanikan diri untuk perubahan restorasi Pandeglang dengan berkiprah terjun langsung ke dunia politik. No imaging, and say no to corruption,” jelas Sastri.(Aang/Iman)