Nata Irawan : Siap Menjalankan Amanat

by |4 views

fajarbanten.com – Nata Irawan pada hari pertama bertugas sebagai Plt Gubernur Banten melakukan silaturrahmi kepada SKPD Provinsi Banten di Pendopo Gubernur. Senin, (31/10).

 

Nata irawan mengatakan, ada hal-hal pokok yang menjadi amanat di dalam penetapan sebagai  Plt Provinsi Banten sampai terpilihnya Gubernur Banten pada Februari tahun depan.

 

Hal-hal pokok yang diembannya yakni, menyusun Peraturan Daerah (Perda) tentang anggaran daerah, mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 secara damai dan berjalan sesuai dengan apa yang diatur dalam Undang-Undang, menjalankan Peraturan Pemerintah (PP) baru yaitu PP 18 Tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah.

Baca Juga  Arogan dan Semena-mena, Pengacara Istri Bos Kapal Api Didampingi Oknum Anggota Brimob Lakukan Pengosongan Pabrik di Jawilan

 

“PP 18 harus segera disusun termasuk pengisian personilnya, nanti akan dilakukan pada masing-masing SKPD untuk dibahas secara teknis,” jelasnya kepada Fajarbanten.com.

 

“Secara teknis saya akan jumpa dengan Kesbangpol, Forkompinda dan Pilkada. Pilkada ini saya harus jumpai secara intensif karena Pilkada yang akan segera diselenggarakan ini betul-betul harus tertib, aman, damai dan menghasilkan pemimpin sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Banten,” imbuh Nata.

Baca Juga  Membangun Kebersamaan Guna Meningkatkan Etos Kerja

 

@fajrin/Wisnu