Pegawai Lapas Cilegon Lakukan Rapid Test Antigen

by |1 views

FAJARBANTEN.COM – Puluhan Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon melakukan Pemeriksaan Rapid Test Antigen sebagai salah satu langkah untuk memutus penyebaran Covid- 19 dilingkungan Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIA Cilegon. Senin (12/07/2021).

Bertempat di aula gedung utama Lapas Cilegon, Kegiatan diikuti oleh 51 orang pegawai dan 3 orang taruna di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Cilegon, dengan hasil 53 Orang negatif dan 1 orang Positif.

Baca Juga  Gerakan Wujudkan Kabupaten Jampang Mulai Mencuat Di Sukabumi.

Kepalas Lapas Cilegon Erry Taruna DS Mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 di Lapas Cilegon.

“Saya sering memberikan himbauan kepada warga binaan maupun para petugas dan pejabat struktural untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan lapas maupun di rumah,” ujar Kalapas.

Baca Juga  Resto Pawon Omah Menambah Wisata Kuliner Baru di Kabupaten Serang

Lanjutnya, kalapas menambahkan bahwa sejauh ini Lapas cilegon berkomitmen dalam mencegah penyebaran Covid-19, hal itu dilakukan dengan berbagai upaya diantaranya penyemprotan disinfektan yang rutin, pembagian vitamin, hingga sterilisasi kepada siapapun yang masuk ke Lapas, tidak terkeculi kepada para petugas dan pimpinan kita, maupun tamu dinas. (Dede).