Persija Jakarta Kembali Merebut Syahroni

by |15 views

Jakarta – Persija Jakarta kembali merebut Syahroni dari genggaman Barito Putera untuk memperkuat tim pada turnamen Piala Bhayangkara 2016. Asisten pelatih Persija, Jan Saragih, mengakui Syahroni merupakan sosok yang dibutuhkan tim Macan Kemayoran. “Iya, kita memang inginkan dia kembali ke Persija,” katanya.

Manajemen Barito juga mengonfirmasi bahwa Syahroni sudah izin untuk berlatih dengan tim asal ibu kota. Namun, izin tersebut disampaikan kepada pelatih Mundari Karya. Bahkan, manajemen Barito tidak tahu apakah Syahroni akan terus bersama Persija saat kompetisi digelar atau hanya berpartisipasi pada Piala Bhayangkara.

Baca Juga  Kecamatan Serangpanjang Coffee Morning Bersama Satgas TMMD

“Iya, Syahroni sudah izin kepada pelatih untuk latihan bersama Persija. Tapi, kita juga tidak tahu apa dia ke sana hanya untuk ikut turnamen atau permanen, saya belum bisa memberikan kontribusi apa-apa pada Barito. Jadi, saya merasa berutang makanya saya ke sini,” urainya beberapa waktu lalu menjelaskan alasannya memilih Barito ” ujarnya.

Baca Juga  Ikuti Pelatihan Dasar Gelombang I, Kanwil Banten Kirim 12 CPNS Golongan III

Syahroni yang pernah dikontrak Barito pada kompetisi musim 2015 mengakui, dirinya memilih Barito karena merasa masih berutang pada tim Laskar Antasari. Karena Indonesia Super League dihentikan akibat konflik.