Puskesmas Di Kecamatan Priuk Berikan Tes Swab Gratis Bagi Warga

by |2 views

Kota Tangerang – Guna mendeteksi masyarakat yang terpapar Virus Covid 19, Puskemas Kecamatan Priuk Kota Tangerang menyediakan tes Swab secara Gratis di halaman Kecamatan Priuk buat masyarakat wilayah di 5 Kelurahan Kecamatan Priuk, Rabu (21/7/2021).

Dr Andi Ka UPT Puskesmas Gembor ketika ditemui di lokasi mengatakan ini salah satu program Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk mentracing masyarakat yang memang dicurigai terpapar Virus Covid 19, dan target nya hari ini sebanyak 384.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BRI Berikan Bantuan Mesin Antrian Kepada Lapas Serang

“Dan baru 30 menit yang lalu 3 orang terjaring positif Covid 19,” kata Dr Andi.

Lebih lanjut Dr Andi menjelaskan seluruh program dari Pemerintah Daerah Kota Tangerang semuanya gratis tidak ada yang berbayar dan ini sudah hari kesepuluh para puskesmas melakukan program ini.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, khususnya Kecamatan Priuk agar selalu mentaati protokol Kesehatan serta tidak keluar rumah jika tidak perlu, mengingat kondisi saat ini kasus Covid-18 sedang melonjak.

Baca Juga  Kinerja Densus 88 Menangkap Teroris Jatim dan Diacungi Jempol oleh Pimpinan DPR

“Dan juga diingatkan bagi yang terpapar agar segera melaporkan ke petugas Satgas dan datang ke puskesmas untuk segera diberikan pengobatan secara intensif,”tutupnya.(*).