Sambut HUT RI ke 75, Rutan Pandeglang Gelar Pekan Olahraga dan Seni

by |74 views

FAJARBANTEN.COM- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang melakukan Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu seluruh panitia dilakukan rapid test, hal ini dilakulan sebagai salah satu upaya Rutan Kelas IIB Pandeglang untuk mencegah penyebaran Covid baik kepada pegawai dan Warga Binaan sehingga kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga  Rp900 Juta Alokasi DTT Sudah Terserap Untuk Tangani Covid-19 di Pandeglang

Bertempat di Rutan Pandeglang, Kegiatan dihadiri oleh seluruh Pejabat struktural dan Pegawai Rutan Pandeglang, yang dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, Jupri yang ditandai dengan melakukan pemukulan Goong dan melepas balon ke udara dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

Kepala Rutan Pandeglang, Jupri menyampaikan Independence Day 2020 bukan saja ceremony kegiatan biasa, melainkan sebagai bentuk bentuk penghargaan kita dalam menyambut hari bersejarah yaitu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75.

Baca Juga  Cegah Penyebaran COVID-19, Sistem WFH ASN Pemkab Pandeglang Bisa Berlanjut

“Kegiatan kali ini kita gelar dalam suasana berbeda dari biasanya, namun semaraknya harus tetap sama, makna dan tujuannya harus tetap sama, ini bukan hanya simbolis tapi bentuk bagaimana kita meningkatkan rasa nasionalisme dan menjalin kebersamaan serta kekeluargaan,” ungkap Karutan. (Rls/dede).