Sambut Kehadiran TBM Nawacita, BBC Siap Terjunkan Relawan

by |32 views

FAJARBANTEN.COM – Belum genap satu minggu sejak TBM Nawacita bantaran kali resmi berdiri, tawaran kerjasama dari salah satu lembaga kursus terkemuka di Kota Cilegon, hadir untuk ikut serta membangun dan mengembangkan keberadaannya lewat program CSR (Corporate Social Responsibility).

Lembaga tersebut merupakan lembaga kursus bahasa inggris terbaik yang ada di Kota Cilegon, yakni BBC (Be Better Communication) Cabang Cilegon.

Baca Juga  Komitmen Berantas Narkoba, Petugas dan WBP Lapas Pemuda Tangerang di Test Urine

Rencana kerjasama tersebut terungkap, saat Direktur lembaga kursus bahasa inggris BBC, Mr. Yunan, menemui Ketua TBM Nawacita Irfan Ali Hakim, Jum’at (27/972019) sore untuk menyampaikan apresiasi atas dibukanya TBM.

Dalam pertemuan tersebut, Mr. Yunan menyampaikan, bahwasanya BBC siap menerjunkan relawan trainer untuk mengajar bahasa inggris secara gratis untuk anak-anakbTBM Nawacita bantaran kali.

Baca Juga  Kisruh Kadin Cilegon, Kadin Banten Tampung Keterangan Pihak Bersengketa

“Ini bentuk komitmen kami dari BBC untuk ikut membantu anak-anak masyarakat tidak mampu dalam peningkatan skill bahasa inggris. Anggap saja ini sebagai CSR BBC untuk warga cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TBM Nawacita Irfan Ali Hakim, menyambut baik niat dan kepedulian BBC sebagai lembaga kursus yang berkualitas dan memiliki reputasi yang baik, bisa menerjunkan trainernya utk anak-anak TBM.

Baca Juga  Cegah Penyakit, WBP Rutan Rangkasbitung Diperiksa

“Program pengajaran bahasa inggris di TBM Nawacita bantaran kali TCI, akan dimulai minggu depan,” pungkasnya. (Rls/Madsari)