Tabrakan di KP3B

by |29 views

Fajarbanten.com – Terjadi kecelakaan tunggal mobil Rush Toyota berplat merah menghajar mobil Avanza dan Kijang di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sekitar jam 09.00 WIB, Rabu (26/10).

 

Mobil berplat merah dengan nomor polisi A 1482 terbalik setelah menabrak mobil Toyota, mobil tersebut terlihat rusak parah pada bagian depan, sedangkan spion mobil Avansa lepas dan bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota rusak berat.

Baca Juga  Begini Suasana WBP di Lapas Serang saat Dibekali Pelatihan Pertukangan

 

Menurut saksi mata, Kosasi mengatakan, baru pertama kali kejadian tabrakan seperti ini tejadi di KP3B, tidak ada yang tahu detail mengenai kejadian tabrakan tunggal ini. “Saya lihat mobil sudah terbalik dan pengemudi terjebak di dalam mobil, orang-orang melihat kejadian itu langsung¬† membantu pengemudi dengan membalikan mobil dan mengeluarkan korban,” paparnya.

Baca Juga  BNN Banten Jalin Kerjasama Dengan Yonif 320 Badak Putih

 

Rupanya yang menyetir mobil plat merah adalah Kepala Bidang Pemuda Dispora Provinsi Banten, Yusuf. “rencananya saya mau ke BKD di jalan saya memang agak merasa ngantuk akibat semaleman menghadiri acara Pospenas ke-7 dan dada saya sakit sebelah kanan akibat kena setir,” tuturnya.

 

Beberapa saat setelah kejadian, Yusuf langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan ketiga mobil tersebut akan dibawa ke dealer.

Baca Juga  Polres Cilegon Bentuk Kampung Siaga Virus Covid 19

 

@Fjr/WisnuSelasa, 25 Oktober 2016 | 08:03 WIB