Tim Gugus Tugas Kecamatan Bersama Kapolsek Pulosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

by |10 views

FAJARBANTEN.COM – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. IPTU Dirman bersama para anggota Polsek Pulosari, Kamis (14/1/2021) pagi tadi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah titik dan bangunan yang ada di lingkungan Kantor Polsek Pulosari.

Kapolsek Pulosari, IPTU Dirman disela kegiatannya mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut, selain dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Pulosari, juga dibantu oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pulosari.

Baca Juga  Warga Keluhkan Kualitas Pembangunan Jalan Bengras-Pasirgadu Yang "Pecah Telur"

“Ini adalah langkah kecil dari upaya kami, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Pulosari ini. Dan inilah wujud Kekompakan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pulosari,” ungkap IPTU Dirman saat itu.

Kapolsek Pulosari, IPTU Dirman selaku penanggungjawab kegiatan penyemprotan Disinfektan, juga mengatakan, bahwa inilah bukti kekompakan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pulosari, dengan hadirnya seluruh personil tim gugus, mulai dari Camat Pulosari, Mimip Mulyadi, Danramil Pulosari-Jiput, Kapten Kasimun, ASN PKM, Roy Prima, dan Didin Imanudin, Bripka Untung Ariebowo juga Brigadir Agus Setiawan, selaku anggota Polsek Pulosari.

Baca Juga  Perduli Korban Bencana Banjir dan Longsor, PT CSD Salurkan Logistik dan Tim Medis

“Penyemprotan Disinfektan ini dimulai dari menyemprot lingkungan dan ruangan-ruangan yang ada di Kantor Polsek Pulosari, kemudian dilanjutkan penyemprotannya ke kantor kecamatan, dan kemudian berlanjutnya ke rumah-rumah warga yang jaraknya tidak jauh dari lingkungan Polsek Pulosari,” tambahnya.

Dalam waktu bersamaan, Camat Pulosari Mimip Mulyadi pun mengatakan, bahwa kegiatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pulosari tersebut, akan terus melakukan sosialisasi 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan), dan akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan, sebagai upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga  Ketua DPRD Pandeglang "Geram" Tarif Angkutan Umum Dinaikan Sepihak

“Kami akan terus lakukan sosialisasi 5 M, hingga masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Bahkan selain melakukan sosialisasi, kami juga akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan ini, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini,” uncapnya singkat. (Daday)